Home » , , » SERVICE GENSET AREA CIKANDE BANTEN

SERVICE GENSET AREA CIKANDE BANTEN

Service genset Banten
Service genset area Cikande Banten

Electrical panelindo – Service Genset area Cikande Banten | Perawatan dan service Genset yang rutin dan  terjadwal akan dapat membuat genset kondisi genset selalu prima dan selalu siap apabila dibutuhkan.

Wilayah Cikande Banten sedang memiliki pembangunan yang sangat pesat, terutama di bidang industri manufaktur, pabrik besar, ruko, usaha kecil menengah, kantor pemerintah dan sebagainya. Apabila Anda menginginkan Jasa service genset dan Maintenance genset yang terbaik, Anda dapat memilih solusi dari kami.

Electrical panelindo sebagai tukang service genset melayani  jasa Maintennace dan jasa service Genset di area Cikande Banten  dengan berbagai merek genset  seperti Cummins, Mercedes, Man, Deutz, Perkins, Mitsubishi, Yanmar, Stanford, Caterpillar, Kubota, Honda, Volvo, Doosan,Mtu,Denyo,Lovol,

Kami sangat berpengalaman dibidangnya dan sudah diberikan berbagai pelatihan juga dalam meningkatkan kinerjanya dalam mengerjakan maintenance dan service genset.

Genset memiliki komponen utama yang terdiri dari Engine dan Generator yang dirakit menjadi satu dengan penambahan komponen pendukung kontrol genset sehingga dapat digunakan sebagai sumber listrik alternative selain sumber utama dari PLN..

Genset sebagai Sumber listrik alternative di saat sumber listrik utama dari PLN padam sering kali dilupakan kondisi dan perawatannya. Genset harus senantiasa dijaga perawatannya agar sewaktu-waktu saat dibutuhkan, genset dapat bekerja secara prima,

Setiap genset yang digunakan secara Kontinyu ataupun Cuma sebagai back / standby harus dilakukan dan dicek perawatannya secara rutin. Pemeliharaan secara teratur tidak hanya menjamin mesin berjalan dengan efisien tapi juga mencegah terjadinya kerusakan yang fatal dan tidak di inginkan.

 

Service genset area banten

Baca Juga : Service genset Serang Banten

Service genset ringan merupakan bagian penting dari Maintenance  genset. Untuk mencegah dan meminimalisir genset tidak bisa hidup adalah dengan melakukan service Maintenance genset secara rutin setiap  6 bulan sekali atau setiap 250 jam operasinal genset  cari yang mana dulu yang ke capai.

Maintenance atau Service genset ringan :

Penggantian Oli

Penggantian Filter oli

Penggantian Filter solar

Penggantian Filter Udara

Penyebab genset tidak dapat dihidupkan :

Battery Aki Lemah

Wiring kabel body putus

Dinamo Stater rusak

Over load atau kelebihan beban

Sirkulasi Udara mesin

Sirkulasi bahan bakar.

Proteksi mesin Rusak .

Perawatan kurang

Layanan  lain :  Kami juga melayani Service Top Overhoul,Semi overhould, General Overhoul mesin genset ,Rewinding generator dan juga service panel kontrol genset,Selain Pelayanan diatas kami juga Menjual  Sparepart Genset untuk keperluan Service atau perawatan Genset dengan harga terbaik.

Tidak usah ragu lagi untuk menggunakan jasa service genset dari Electrical panelindo karena kami sudah berpenglaman dan sudah banyak perusahaan maupun perorangan yang menggunakan jasa dari kami.

Jika anda tertarik dan mau menggunakan jasa service atau jasa lainya dari Electrical panelindo, bisa menghubungi nomor di bawah ini :

Telepon 1 : +62813-1826-1117 (Giarto)

Telepon 2 : +62813-1847-6610 (Galih)

Email : electricalpanelindo@gmail.com