Home » , » SERVICE GENSET RUMAHAN

SERVICE GENSET RUMAHAN

service genset panggilan
Service genset Rumahan
Genset Rumahan yang di maksud di sini yaitu genset yang di miliki oleh orang Pribadi yang digunakan sebagai back up listrik di kala listrik PLN padam sehingga akan mengakibatkan kerugian yang cukup besar.

Kapasitas Genset rumahan tergantung dari besar kecilnya beban atau konsumsi daya listrik dari rumah tersebut.Untuk penggunaan Genset bensin yang biasa digunakan untuk rumahan kapasitasnya antara 1.5 kva sampai 14 kva sedangkan Kapasitas genset Diesel atau solar antara 5 kva  sampai 100 kva .

Di karenakan sering kali kondisi dan perawatannya Genset rumahan banyak yang diabaikan Maka genset rumahan yang bermasalah. Melakukan perawatan terhadap genset, mungkin oleh sebagian orang dikatakan sebagai hal yang tidak terlalu penting. Terlebih lagi jika jarang digunakan oleh pemiliknya. Padahal anggapan seperti ini sangat tidak tepat. Jangan hanya membeli saja, namun untuk melakukan perawatan merasa malas.
 
service genset rumahan di tangerang
Service genset Rumahan


Untuk menjaga kondisi genset tetap prima saat digunakan dalam jangka waktu yang lama, tentu dibutuhkan yang namanya perawatan. Anda bisa melakukan service perawatan genset untuk mengembalikan kebugaran dari genset itu sendiri.

Apa yang bisa kita lakukan untuk menjaga keawetan genset? Kita bisa mulai dengan melakukan perawatan berupa pemeliharaan secara rutin. 
Untuk genset rumahan (residential genset) bisa dengan:
1. Cek Air Aki ,Oli & air radiator 
2. Memanaskan genset Seminggu 5 menit.
3. Ganti oli  minimal 6  bulan atau 250 jam.
4. Pembersihan genset 

Kebutuhan memberi perawatan maupun memperbaiki kerusakan yang muncul tentunya butuh jasa service yang sudah terpercaya. kami menawarkan jasa service untuk genset dan perawatan lainnya di lingkungan Rumahan berbekal pengalaman panjang.

Untuk itu genset rumahan harus senantiasa dijaga perawatannya agar sewaktu-waktu saat dibutuhkan, genset dapat bekerja secara prima, salah satunya dengan service ringan.

Kami Melayani Jasa Perwatan dan jasa service Genset rumahan Kami sangat berpengalaman dibidangnya Mesin genset dan generator juga sudah  diberikan berbagai pelatihan juga dalam meningkatkan kinerjanya dalam mengerjakan perawatan dan service genset.
 
service genset tangerang
Service genset Rumahan

Layanan Service genset Rumahan :
Kami menawarkan service  genset ringan untuk genset rumahan yaitu service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter.

Service genset prefentif /maintenance yang di lakukan  Service ringan dapat dilakukan pada saat genset mencapai  250 jam kerja atau minimal 6 bulan sekali , yang mana tercapai lebih dulu ,walupun genset tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik .

Layanan  lain :  Service Top Overhoul,Semi overhould dan General Overhoul. Selain Pelayanan diatas kami juga Menjual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.

Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kami lah yang akan datang langsung ke lokasi

Jasa profesional tentu adalah yang diharapkan oleh semua orang sehingga Kami akan memberikan keinginan tersebut. Berbekal pengalaman yang panjang maka dijamin akan menawarkan sebuah jasa yang memang profesional.

Selain menawarkan efisiensi dalam bekerja juga memberikan solusi terbaik sekaligus layanan yang lebih ramah dan memuaskan. Anda tentu akan merasa kurang nyaman jika dilayani oleh petugas yang luar biasa galak, Kami tidak akan mengambil resiko tersebut.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :
ELECTRICAL PANELINDO
Anda dapat menghubungi kami :
Hp / WA : 081318476610 ( Galih )
Hp / WA : 081318261117 ( Giarto )
E-mail : electricalpanelindo@gmail.com