Home » , , » SERVICE GENSET MERK KRISBOW DI TANGERANG

SERVICE GENSET MERK KRISBOW DI TANGERANG

Service genset Tangerang
Service genset merk krisbow di Tangerang

Genset merk Krisbow dipasaran banyak menggunakan bahan bakar bensin dan solar.untuk penggunaan kapasitas kecil antara 5 kva sampai 10 kva  banyak dipergunakan untuk  perumahan dan perkantoran  yang membutuhkan energy listrik yang tidak terlalu besar.

Sedangkan Penggunaan genset krisbow dengan kapasitas besar 20 kva keatas  banyak juga di pergunakan Untuk industri dan pabrik serta gedung yang penggunaan dayanya cukup besar.

Dikarenakan genset sebagai sumber listrik alternatif yang cukup populer sekarang ini. Konsumen daerah Tangerang sudah banyak yang menggunakan Sumber listrik alternative yaitu GENSET yang salah satunya menggunakan Merk Krisbow.

Dengan memakai genset maka pasokan daya listrik dapat terpenuhi, akan tetapi genset pun perlu perawatan atau setidaknya  service rutin sehingga genset tidak mudah  mengalami kerusakan. Kerusakan yang sering terjadi seiring dengan pemakaian genset.

Service genset krisbow
Service genset merk krisbow di Tangerang

Kerusakan genset yang cukup beragam, maka langkah perbaikannya pun akan berbeda-beda. Ada yang digolongkan ke dalam kerusakan ringan, dan ada pula yang digolongkan ke dalam kerusakan berat sehingga mesti di bawa ke ahli genset.

Untuk itu Melalui divisi Service dan maintenance siap menjawab segala kebutuhan terhadap pemeliharaan dan perawatan Genset Anda.  Kami Melayani service genset Krisbow untuk Tangerang dan sekitarnya.

Service genset ringan merupakan bagian penting dari Maintenance  genset. Untuk mencegah dan meminimalisir genset tidak bisa hidup adalah dengan melakukan service Maintenance genset.

Service genset
Service genset merk krisbow di Tangerang

Maintenance genset dilakukan secara rutin setiap  6 bulan sekali atau setiap 250 jam operasinal genset  dari mana dulu yang ke capai. Perawatan atau service maintenance termasuk  Service ringan meliputi :

  • Penggantian Oli
  • Penggantian Filter oli
  • Penggantian Filter Bahan bakar
  • Penggantian Filter Udara
  • Tune Up

Untuk kerusakan yang berat Kami  melayani Service Top Overhoul,Semi overhould, General Overhoul  mesin genset ,Rewinding generator dan juga service panel kontrol genset,

Selain Pelayanan diatas kami juga Menjual  Sparepart Genset untuk keperluan Service atau Maintenance  Genset dengan harga terbaik.

Tidak usah ragu lagi untuk menggunakan jasa service genset dari kami ,karena kami sudah berpenglaman dan sudah banyak perusahaan maupun perorangan yang menggunakan jasa dari kami.

Baca Juga : Service genset Krisbow Tangerang

Gunakan layanan jasa service genset panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Kami melayani jasa service genset dengan berbagai merek dan type terutama merk Krisbow  yang didukung dengan mekanik handal yang sudah berpengalaman dan Profesional.Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.

Melalui divisi Service dan maintenance siap menjawab segala kebutuhan terhadap pemeliharaan dan perawatan Genset merk Krisbow Anda. 

Anda dapat menghubungi kami :

ELECTRICAL PANELINDO

Hp / WA : 081318476610 ( Galih )

Hp / WA : 081318261117 ( Giarto )

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com