Home » » HARGA KERANGKENG GENSET AREA JAKARTA DAN TANGERANG

HARGA KERANGKENG GENSET AREA JAKARTA DAN TANGERANG

HARGA KERANGKENG GENSET AREA JAKARTA DAN TANGERANG

Estimasi Biaya Pembuatan Kerangkeng genset yang terbuat dari Bahan Besi harga kerangkeng genset berbahan besi dihitung berdasarkan luas kerangkeng tersebut, di mana luas total dari media Kerangkeng akan dikalikan dengan harga per m2.

Untuk mendapat perhitungan harga yang tepat, Anda bisa menanyakan langsung kepada kami sebagi pembuatan kerangkeng genset tentang harga dari jenis pagar yang Anda inginkan.

Baca Juga : Jasa relokasi genset atau pindah genset

Namun, untuk membantu Anda mendapatkan gambaran harga, berikut adalah contoh perhitungannya.

Contoh Kasus

Misalnya, Anda ingin membuat sebuah Kerangkeng genset, dengan tinggi  adalah 2 meter dan panjang 2,5 meter.dan lebar 1.75 meter

Sementara harga Kerangkeng genset per m2 yang ditawarkan dipasaran adalah Rp 800.000.

Maka pertama-tama, Anda harus mendapatkan satuan m2 terlebih dahulu dengan menghitung volume pagar.

Rumus Luas Kerangkeng genset adalah panjang x tinggix lebar : 2,5 meter x 2 meter x 1.5 meter = 7,5 m2 Rumus harga total kerangkeng genset Anda adalah volume x harga satuan: 7,5 m2 x Rp. 800.000= Rp 6.000.000,-

Harga kerangkeng disesuaikan dengan Ukuran dan material yang digunakan Pastikan ukuran sebelum melakukan pemesanan

Perlu diingat lagi, estimasi biaya pembuatan Kerangkeng genset di atas hanyalah contoh yang dibuat dengan harga perkiraan, karena setiap kota dan penjual mematok harga yang berbeda.

HARGA KERANGKENG GENSET AREA JAKARTA DAN TANGERANG

Kami melayani Jasa pembuatan kerangkeng genset dengan berbagai ukuran dan Kapasitas genset , baik genset silent maupun genset open dengan segala lokasi dan medan yang sulit.

Pembuatan kerangkeng genset kami, di tangani teknisi maupun Mekanik  yang handal, terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  pembuatan kerangkeng genset Anda

Semua proses pembuatan kerangkeng genset akan kami lakukan di Workshop kami dan akan kami bawa ke customer tinggal di rakit atau di set Silakan hubungi kami untuk pengecekan atau skedul survey lokasi dan konsultasi.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :