Home » » JASA RELOKASI GENSET ATAU PINDAH GENSET

JASA RELOKASI GENSET ATAU PINDAH GENSET

JASA RELOKASI GENSET ATAU PINDAH  GENSET

Relokasi atau pindahan pasti akan merepotkan dan melelahkan. Bayangkan saja Anda harus mempersiapkan segala peralatan untuk mengemas barang-barang, membungkus perabotan pecah belah, mengangkat-angkat perabotan, belum lagi urusan transportasinya.

Banyak Orang Yang Mengalami Masalah Tersebut Kebingungan Mencari Solusinya Dan Pada Akhirnya Mereka Pergi Ke Tukang Relokasi genset Yang Kurang Profesional.

Untuk mudahnya serahkan saja ke jasa relokasi genset yang  profesional. Semuanya akan mereka urus mulai dari proses packing-loading-transportasi-unloading-hingga penataan kembali di tempat yang baru.

Baca Juga : Service radiator genset panggilan

Disinilah Peran Kami Sebagai Spesialisasi jasa relokasi genset Dengan Pengalaman Bertahun-Tahun Dibidang genset Sudah Sangat Jelas Kami Mampu Melakukan Relokasi genset Apapun Merk dan kapasitas Tanpa Adanya Kerusakan pada genset anda saat relokasi,

Kami Juga Menjamin Keamanan Genset anda  Secara Penuh Dari Perlakuan Tidak Menyenangkan Para Teknisi Kami, Karena Teknisi Kami Adalah Orang-Orang Yang Memang Sudah Terlatih Dibidang relokasi genset Ini Bertahun-Tahun

JASA RELOKASI GENSET ATAU PINDAH  GENSET

Sehingga Sama Sekali Tidak Ada Keraguan Tentangnya Sehingga Anda Bisa Berfikir “Tenang” Tentang Apa Yang Akan Terjadi Dengan genset Anda.

Kami melayani Relokasi genset  :

  1. Reloksi tempat lama ke tempat baru
  2. Naik dan turunin genset di lantai atas
  3. Naik dan turunin genset dengan cara dipretelin
  4. Rakit genset kembali setelah di pretelin
  5. Instalasi kabel genset
  6. Pemasangan Panel system dan Tes com

Kami melayani Jasa Relokasi genset  dengan berbagai merek dan Kapasitas , baik genset silent maupun genset open dengan segala lokasi  yang sulit.

Sekali lagi Relokasi genset kami di tangani teknisi maupun Mekanik  yang handal, terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Relokasi genset Anda

JASA RELOKASI GENSET ATAU PINDAH  GENSET

Untuk harga Relokasi genset ditentukan kapasitas genset dan jenis genset Open atau silent dan juga lokasi atau medan dan penempatan genset tersebut

Semua Relokasi genset akan kami lakukan di tempat lama ke tempat baru sesuai keinginan Customer. Silakan hubungi kami untuk pengecekan atau skedul survey lokasi dan konsultasi.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

Hp / WA : 081318261117

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Kunjungi kami di : www.infoservicegenset.com