Home » , , » SERVICE GENSET AREA TANGERANG KOTA

SERVICE GENSET AREA TANGERANG KOTA

SERVICE GENSET AREA TANGERANG KOTA
SERVICE GENSET AREA TANGERANG KOTA

ELECTRICAL PANELINDO
      
SERVICE GENSET AREA TANGERANG KOTA
Deskripsi :
Service genset adalah proses perawatan dan pemeliharaan mesin genset agar selalu dalam kondisi yang baik dan optimal dalam memberikan daya listrik. 

Service genset dilakukan secara berkala sesuai dengan jadwal pemeliharaan yang direkomendasikan oleh produsen genset, yang meliputi berbagai macam pemeriksaan dan penggantian komponen penting pada genset.

Tujuan utama dari service genset adalah untuk memastikan kinerja optimal mesin genset dan mencegah kerusakan atau kegagalan sistem, sehingga genset dapat beroperasi dengan andal dan efisien. Beberapa keuntungan dari melakukan service genset secara rutin antara lain:

  • Meningkatkan keandalan genset: Dengan melakukan service rutin, risiko kegagalan dan kerusakan pada genset dapat dikurangi, sehingga genset dapat bekerja lebih andal dan dapat diandalkan.
  • Memperpanjang umur genset: Dengan merawat genset secara rutin, umur pemakaian genset dapat diperpanjang, sehingga biaya penggantian genset dapat ditunda.
  • Mengurangi biaya perbaikan: Dengan melakukan service genset secara rutin, kebutuhan untuk melakukan perbaikan dan penggantian komponen yang lebih mahal dapat dikurangi, sehingga dapat mengurangi biaya perawatan dan pengeluaran.
  • Mengurangi risiko kebakaran dan kecelakaan: Service genset yang dilakukan secara rutin dapat membantu mengurangi risiko kebakaran dan kecelakaan yang disebabkan oleh kegagalan atau kerusakan pada sistem genset.

SERVICE GENSET AREA TANGERANG KOTA
SERVICE GENSET AREA TANGERANG KOTA

Wilayah kerja :
Service genset  area  Tangerang kota  meliputi : Tangerang,Ciledug,cipondoh,cikokol,batuceper,cibodas,karawaci,jatiuwung,
karang tengah,larangan,periuk,neglasari,pinang,dan sekitarnya.

Layanan Jasa :
Kami melayani Jasa  Service Genset  untuk berbagai Merk dan kapasitas  :
1.  Genset Bensin adalah Honda ,Yamaha, Mitsubishi, Krisbow , Firman , Loncin , Multi Equipment , Multi Pro , Tiger , Maxtron, dll.
2. Genset Dieselnya adalah Yanmar , Mitsubishi , Isuzu , Lovol , Cummins, Perkins , Deutz , Mercy , dll.

Customer :
Kami melayani service genset dan panel untuk berbagai kalangan seperti Perorangan , Perumahan , Perkantoran , Pabrik , Instansi Pemerintah , Bank , Rumah Sakit , Sekolahan , Alfamart , Indomaret , Ceria mart , Alfa Midi , Alfa Express , Superindo , Giant , dll. Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kami lah yang akan datang langsung ke lokasi.

SERVICE GENSET AREA TANGERANG KOTA

Jenis Layanan:
 Layanan Service Kami  adalah sebagai berikut :
  1. SERVICE MESIN BENSIN & DIESEL : Service Ringan,Top Overhoul,Semi Overhoul,General Overhoul
  2. SERVICE GENERATOR : Rewinding Rotor & Stator,Rewinding Exciter Stator & Rotor,Ganti AVR
  3. SERVICE KONTROL GENSET :Service wiring kabel body,Service Proteksi Genset,Service Panel AC / DC
  4. REPAIR & PANEL MAKER :Panel ATS ,Panel AMF ,Panel AMF – ATS,Panel LVMDP,Panel Distribusi,Panel C.O.S ( change over switch ),Panel AC/DC Genset,Pemasangan Battery Charger
  5. KONTRAK SERVICE GENSET :Kontrak service genset ,Call Service 24 jam, Service Bergaransi

Proses  layanan:
Jasa service genset panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.

Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kami lah yang akan datang langsung ke lokasi.

Hubungi Kami :
Service genset  area  Tangerang kota  Di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi  :

Motto  : “ Kepuasan Anda , prioritas kami



Visit Us : INFO SERVICE GENSET