Home » , , , , » SERVICE GENSET SEPATAN KABUPATEN TANGERANG

SERVICE GENSET SEPATAN KABUPATEN TANGERANG


Service genset  Sepatan kabupaten Tangerang Wilayah kerja kami  Sekitar Sepatan  meliputi: Sepatan timur , Pakuhaji,kotabumi,cadas,karet jaya,Periuk ,kota bumi dan kawasan industry akong.
MELAYANI SERVICE GENSET SEPATAN KABUPATEN TANGERANG
SERVICE GENSET SEPATAN KABUPATEN TANGERANG
Service genset  Sepatan kabupaten Tangerang melayani service genset berbagai Merk dan kapasitas. Genset Bensin yang sudah sering kami service adalah Honda ,Yamaha, Mitsubishi, Krisbow , Firman , Loncin , Multi Equipment , Multi Pro ,  Maxtron ,dll
Sedangkan Untuk genset  mesin  Dieselnya adalah Yanmar , Mitsubishi , Isuzu , Lovol , Cummins, Perkins , Deutz , Mercy , dll.

Service genset  Sepatan kabupaten Tangerang melayani  untuk berbagai kalangan seperti Perorangan , Perumahan , Perkantoran , Pabrik , Instansi Pemerintah , Bank , Rumah Sakit , Sekolahan , supermarket,minimarket , dll.

Di Service genset  Sepatan kabupaten Tangerang Kami melayani service genset panggilan , Hubungi kami  dan ceritakan kerusakan  dan kapasitas beserta merek maka kita akan estimasi kerusakan dan mengirimkan Penawaran , dan apabila diperliukan survae maka teknisi kami akan mensurvae kelokasi anda.

Service genset  Sepatan kabupaten Tangerang Melayani service genset meliputi :
1 . Service Engine  : Service Ringan  ,maintenance , Top Overhoul , Semi Overhoul, General Overhoul
2 . Service Generator ; Service Rotor & Stator , Service  Exciter Stator & Rotor , Ganti diode  dan Ganti AVR
3 . Service Kontrol  : Service wiring kabel body , Service Proteksi Genset, Service Panel AC / DC , Upgrade modul control
4 . Service Maintenance : Melayani kontrak service genset  , Call Service 24 jam , Service Bergaransi
MENERIMA SERVICE GENSET SEPATAN KABUPATEN TANGERANG
SERVICE GENSET SEPATAN KABUPATEN TANGERANG
Service genset  Sepatan kabupaten Tangerang,Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat Customer. Silahkan hubungi kami untuk skedul survey  lokasi dan konsultasi. Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kamilah yang akan datang langsung ke lokasi.

Selain Pelayanan diatas Service genset  Sepatan kabupaten Tangerang juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik. Kami memiliki stok dengan jumlah banyak, bahkan untuk parts yang jarang sekalipun, sehingga dapat melayani permintaan Sparepart Genset yang urgent dengan harga terjangkau.

Service genset  Sepatan kabupaten Tangerang Di Tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda ..
Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  kami  :
Pak De Giarto - Marketing Teknik   ELECTRICAL PANELINDO  anda dapat menghubungi kami :
Hp / WA : 081318261117
E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Motto  : “ diatas langit ada langit “


         Hormat kami ,

SERVICE GENSET SEPATAN KABUPATEN TANGERANG


     (  Pak De giarto   )   


Kunjungi kami ; INFO SERVICE GENSET