Home » , , , , , » HARGA SERVICE PANEL OTOMATIS GENSET AREA TANGERANG

HARGA SERVICE PANEL OTOMATIS GENSET AREA TANGERANG

Meskipun panel OTOMATIS PANEL GNSET  dirancang untuk bekerja secara otomatis tanpa bantuan operator, bukan berarti bisa ditinggalkan tanpa peduli sama sekali. sering terjadi persepsi yang salah, karena dianggap akan bekerja secara otomatis, pemeliharaannya diabaikan begitu saja. Pengabaian perawatan dapat mengakibatkan kegagalan sistem.

terima service panel atsamf
HARGA SERVICE PANEL OTOMATIS GENSET AREA TANGERANG

Yang harus di perhatikan untuk sistem panel otomatis genset  agar dapat bekerja dengan baik,harus diperhatikan bukan hanya di sisi panelnya saja akan tetapi dari sisi gensetnya diantaranya :
  • Panel otomatis genset  di pasang dalam ruangan yang bersih dan tidak lembab / basah dan tidak terkena hujan .
  •  Instalasi panel otomatis genset di tempat yang tidak ada  getaran. Karena Getaran dapat mengakibatkan relay copot (Jika ATS/AMF dengan sistem relay)
  •  Instalasi kabel  control atau kabel power  harus terlindungi dari gangguan tikus dan binatang lainnya,dan sefty untuk manusianya.
  •  Untuk genset Selalu periksa kondisi sistem pengisian baterai dan Wajib untuk melakukan Pemeriksaan level air accu secara berkala,karena pada dasarnya kunci utama untuk system otomatis tergantung performent dari accu tersebut.
  • Selalu pertahankan Tegangan baterai/accu  >12.5 VDC pada sistem generator dengan baterai 12 VDC, dan >27 VDC pada sistem 24V, dan pastikan kabel baterai/accu terpasang ke dengan kencang untuk menghindari terjadinya percikan api. jika kurang dari tegangan tersebut, maka dapat dipastikan akan terjadi kegagalan start.yang pastinya system otomatissasi genset akan gagal
  • terima service panel listrik
    SERVICE PANEL LISTRIK
  • Periksa system engine genset yang sekiranya akan membuat genset fail saat system otomatis bekerja:
-        kondisi pipa / selang bahan bakar dan sistem pemipaan bahan bakar secara keseluruhan, masuk angin palsu pada sistem input bahan bakar — dari tangki menuju injection pump– dipastikan akan terjadi gagal start.
-        Periksa Filter solar, sebaiknya dilengkapi dengan pemisah air untuk memisahkan kandungan air di dalam bahan bakar agar tidak masuk kedalam sistem pembakaran.
-        Periksa juga kondisi filter oli dan juga kondisi oli.
-        Periksa kondisi kabel pada generator, hindari kabel bersentuhan dengan sudut panas dan tajam. berikan pengaman agar kabel tidak rusak.
-        Pastikan genset dalam keadaan baik, pada beberapa panel AMF sistem ini juga dilengkapi dengan fasilitas pemanasan otomatis, jika tidak dilengkapi dengan sistem pemanasan, dapat dilakukan pemanasan 1 minggu 1x selama 15 menit tanpa beban. jika ingin diberikan beban juga tidak masalah, dengan mematikan sumber daya utama (PLN) selama 15-30 menit.
  • Dengan memperhatikan hal diatas, kegagalan sistem otomatisasi dalam panel AMF akan mendekati angka nol (99,9% uptime). Panel ATS/AMF terdiri dari beberapa bagian utama meliputi :
-          Perubahan sistem yang berfungsi sebagai switch, bisa berupa MCCB, kontaktor     ataupun solenoid (misalnya merk: takada, kyritsu, korps)
-          Metering yang berfungsi sebagai indikator.
-          Batere charger untuk mempertahankan tegangan batere
-          Modul pengendali yang berfungsi sebagai menhidupkan dan mematikan genset (dapat berupa relay ataupun modul elektronik)
SERVICE PANEL
SERVICE PANEL ATS-AMF GENSET
Berikut daftar harga service panel otomatis genset area tangerang
JASA SERVICE
HARGA
KETERANGAN
PANEL ATS 
1.750.000
Tanpa spare parts
PANEL AMF
1.500.000
Tanpa spare parts
SETTING MODUL AMF
1.000.000
Sampai sistem oke

Daftar harga Service panel otomatis genset di atas ini merupakan harga terupdate ,dan harga merupakan service dalam sekali kunjungan sampai selesai apabila ada kerusakan di spare parts maka perlu estimasi dan akan diberiakan penawaran.
 Keterangan :
- Untuk harga service untuk harga yang langsung selesai
- Harga Loco Tangerang
- Harga tidak mengikat dan sewaktu waktu dapat berubah
- Harga tidak termasuk spare parts
- HAGA BISA NEGO 

HUBUNGI KAMI
PANEL MAKER
ELECTRICAL PANELINDO
                                Kunjungi kami  : HARGA PANEL OTOMATIS GENSET