Home » , , , , » JUAL AVR LOKAL UNTUK GENSET

JUAL AVR LOKAL UNTUK GENSET

Jual AVR lokal genset ,produk lokal yang bisa di aplikasikan semua jenis merek generator,produk lokal dikareankan di produksi di luar pabrikasi daripada merek generator atau bukan built up dari generator tsb.

JUAL AVR LOKAL GENSET
JUAL AVR LOKAL
AVR LOKAL

Sistem semua Unit AVR (Automatic Voltage Regulator) berfungsi sama yaitu untuk menjaga agar tegangan generator tetap konstan dengan kata lain generator akan tetap mengeluarkan tegangan yang selalu stabil tidak terpengaruh pada perubahan beban yang selalu berubah-ubah, dikarenakan beban sangat mempengaruhi tegangan output generator.
 JUAL AVR LOKAL UNTUK GENSET
JUAL AVR
AVR LOKAL UNTUK GENSET

Prinsip kerja dari AVR adalah mengatur arus penguatan (excitacy) pada exciter. Apabila tegangan output generator di bawah tegangan nominal tegangan generator, maka AVR akan memperbesar arus penguatan (excitacy) pada exciter. Dan juga sebaliknya apabila tegangan output Generator melebihi tegangan nominal generator maka AVR akan mengurangi arus penguatan (excitacy) pada exciter. Dengan demikian apabila terjadi perubahan tegangan output Generator akan dapat distabilkan oleh AVR secara otomatis dikarenakan dilengkapi dengan peralatan seperti alat yang digunakan untuk pembatasan penguat minimum ataupun maximum yang bekerja secara otomatis.

JUAL AVR LOKALUNTUK GENSET
JUAL AVR LOKAL
AVR LOKAL

AVR diatas hanya cocok untuk generator yang tanpa arang atau brushless
 ,dikarenakan untuk saat ini untuk generator yang pakai arang/brush sudah jarang, akan tetapi apabila anda masih menggunakan generator yang pakai ARANG/BRUSH dan avrnya bermasalah masih bisa menghubungi kami dan melalui pemesanan.KAMI juga melayani penjualan AVR bult up dari produk generator misalnya untuk generator stanford,leroy somer ,denyo dll,
HUBUNGI KAMI
ELECTRICAL PANELINDO