Home » , , , » HARGA JASA SERVICE GENSET

HARGA JASA SERVICE GENSET

Jasa Service genset akan semangkin dibutuhkan untuk saat ini, ini di picu oleh beberapa hal misalnya, menuanya genset yang telah di beli sebelumnya sehingga perlu di lakukan service genset tersebut. 
Dengan harga jasa service genset yang cukup kompetitif kami akan melayani dan membantu  di karenakan semangkin meningkatnya perusahaan distributor genset yang tidak didukung oleh tenaga tehnisi yang memadai.
Ada beberapa lingkup service genset yang kami tawarkan Mulai dari Proses Pengecekan ,Penggantian parts dan proses Perbaikan  Berikut Penjelasannya : 
harga jasa service genset
Pengecekan /survae genset

PENGECEKAN
Pada tahap monitoring genset ini, sebagai jasa maintenance genset ada beberapa  aktivitas yang kami lakukan, yaitu: Kami akan melakukan kontrol terhadap tingkat kerja dari genset secara keseluruhan. setelah itu akan kami lakukan tindakan2 apa saja yang dibutuhkan setelah itu. 
Misalnya apakah perlu penggantian oli, services genset atau perlu di lakukan penggantian konpenen dari genset, bagaimana dengan dinamonya, bateray charger. injection pump, sistem sensornya masih berfungsi normalkah, 
Bagaimana dengan RPM engine, system panel, sistem sensor, bagaimana dengan saluran ducting juga Knalpotnya apakah masih ok atau macet/sumbat dan seterusnya Melakukan beberapa barbaikan yang bersifat pencegahan lainnya demi menghindari kerusahan yang lebih memperparah di kemudian hari. 
Untuk Survae atau pengecekan genset dikenakan biaya survae untuk daerah tertentu ,untuk tangerang dan jakarta barat free dan diluar daerah itu dikenakan biaya survae tergantung areanya.

harga Jasa service genset
Penggantian Spare prts


PENGGANTIAN PARTS

Jasa service genset atau jasa berbaikan genset yang kami berikan juga mencakup pergantian dari sperpart dari genset itu sendiri, hal ini juga bilamana terpaksa di lakukan demi terciptanya kinerja genset yang sebagaimana yang di harapkan. 
Misalnya mengganti semua komponen-komponen yang sudah rusak, aus dan tidak berfungsi normal perlu diganti dengan segera. dalam hal ini kami akan selalu mengkomunikasikannya kepada owner dari genset tersebut tentunya.
Berangkat dari pengalaman kami selama ini di lapangan sebagai jasa perawatan genset atau maintenance genset, ada beberapa perlengkapan genset yang paling sering minta selalu di ganti, misalnya : AVR, NOZZLE, OLI PELUMAS, FILTER BAHAN BAKAR, PENYARING UDARA dan lain-lain.
Untuk harga penggantian spare parts genset biasanya tergantung parts apa yang perlu diganti dan di lakukan pengajuan harga spare parts yang akan diganti untuk kepeluan service genset tersebut

harga jasa service genset
Perbaikan genset

PERBAIKAN
Pada saat kami melakukan monitoring atau jasa maintenance genset sering kami mendapatkan temuan-temuan di lapangan yang memaksa kami untuk melakukan repairing atau perbaikan genset itu sendiri (tampa harus mengganti sperpart).
Hal ini tentunya bagian daripada jasa maintenance genset yang kami berikan. ini terpaksa harus dilakukan demi mengembalikan fungsi dari genset tersebut. atau bahkan dalam temuan di lapangan sebagai jasa maintenance genset
Ada beberapa harus di lakukan tindakan overhaul mesin genset itu sendiri, meskipun dalam hal ini harus di update terlebih dahulu kepada kliennya.Mengenai kerusakan yang terjadi pada genset,sehingga terjadi kesepakatan.
Untuk harga jasa service genet atau perbaikan genset biasanya di tentukan oleh tingkat kerusakan dan area .tingkat kerusakan misalnya jasa maintenane,jasa tune up,jasa  top overhoul /semi overhould dan generald overhould
HUBUNGI KAMI
Untuk keperluan masalah harga  jasa service genset  dapat menghubungi kami,kami akan siap membantu untuk memberikan pelayanan service genset dan memberikan harga jasa service genset yang sangat kompetitif.
 Kunjungi kami juga di  INFO SERVICE GENSET 

harga jasa service genset