Home » , , » PANEL MAKER YOGYA

PANEL MAKER YOGYA

Electrical panel atau yang telah lebih kita kenal dengan sebutan panel listrik telah terbentuk berdasarkan susunan komponen listrik yang telah sengaja disusun dalam sebuah papan control, yang sehingga dapat memudahkan para penggunaanya.
Kami Usaha jasa dibidang elektrikal dan mekanikal,service genset dan pembuatan panel listrik baik untuk perorangan, Perusahaan swasta dan instansi pemerintah.terutama untuk wilayah YOGYA dan sekitarnya .

melayani pembuatan panel listrik
PANEL MAKER YOGYA

Kami mengerjakan pembuatan panel listrik sesuai kebutuhan konsumen seperti:
Panel ATS-AMF dan Synchron Genset
adalah panel listrik yang digunakan untuk melakukan pengalihan sumber energi listrik dari sumber PLN ke Generator ketika sumber energi dari PLN terjadi gangguan. Umumnya panel ini dilengkapi dengan AMF (Auto Main Failure) untuk mengontrol pengoperasian secara manual dan otomatis. Sedangkan Panel Synchron adalah panel listrik yang berfungsi mengsinkronkan beberapa Genset agar dapat bekerja secara bersamaan.

Panel Capacitor Bank
adalah panel listrik yang berfungsi untuk mengkoreksi faktor daya (cos phi) yang memberikan beban capacitif ketika beban listrik yang ada menghasilkan beban induktif yang berlebihan. Hal ini untuk menghindari denda oleh pihak PLN akibat terjadinya beban induktif yang melebihi batas yang diijinkan oleh PLN. Selain itu dengan dipasangnya Capacitor Bank ini dapat menghemat penggunaan energi listrik.
PLN mengharuskan Penggunaan Capacitor Bank di Industri dan Gedung yang menggunakan energi listrik yang besar untuk menghindari terjadinya Overload dan Rugi Daya pada Trafo.

Panel MCC
adalah panel listrik yang digunakan untuk mengontrol pengoperasian mesin-mesin yang menggunakan motor dalam jumlah yang banyak. Panel MCC ini umumnya didesain secara modular tipe Fixed atau Drawout untuk mempermudah perawatan dan perbaikan.

melayabi service panel listrik
panel maker yogya

Panel MDP & SDP
adalah panel listrik yang digunakan sebagai panel distribusi untuk pemakain ke beban. Ukuran dimensi box dan isi perlengkapan tergantung kebutuhan.

Panel Control Desk & Mimic Diagram
adalah panel listrik yang digunakan untuk mengontrol kinerja mesin-mesin produksi dan atau peralatan di sebuah pabrik atau gedung untuk memudahkan dalam proses pengendalian. Panel ini umumnya dilengkapi dengan skematic diagram yang menunjukan diagram alur mesin atau peralatan dan dilengkapi lampu indicator.

Panel Lainnya

Kami juga membuat panel listrik sesuai pesanan seperti Panel KWH, Panel COS, Control Desk, Panel Soft Starter, Panel Inverter, Star-Delta Starter, Direct Online Starter dan lain-lain.

ELECTRICAL PANELINDO