Home » , , » TEKNISI GENSET PANGGILAN

TEKNISI GENSET PANGGILAN


Di karenakan sekarang ini Penggunaan genset semakin bertambah banyak.Selain mempunyai fungsi sebagai alat pengganti energi listrik saat terjadi pemadaman listrik,Genset juga mempunyai manfaat dalam industri bisnis dan kegiatan lain yang membutuhkan penerangan.akan tetapi suplayer genset belum banyak support untuk troubleshouting maka kami menawarkan untuk Teknisi genset panggilan ,yang siap membantu apabila ada kerusakan di genset kami siap meluncur apabila ada panggilan…
melayani service genset panggilan
Teknisi genset
Dewasa ini,sering kita jumpai toko genset yang menjual genset dengan harga murah.Namun,anda perlu memperhatikan kualitas genset yang mau anda beli dan daya listrik genset sesuai dengan kebutuhan anda.
Di pasaran saat ini, daya terkecil genset yang tersedia rata-rata adalah 500 watt sedangkan yang lainnya 1000/1200 watt.Sebelum membeli genset,sebaiknya anda menghitung terlebih dahulu berapa besar daya yang diperlukan rumah atau tempat anda bekerja pada saat keadaan darurat itu datang, Anda bisa mencari genset dengan daya sedikit di atas daya maksimum yang anda butuhkan saat darurat. Jika kebutuhan anda hanyalah 1500 watt, maka anda tidak perlu membeli genset berdaya 4000 atau 5000 watt.

Genset juga dibagi ke dalam 2 jenis,antara lain
1.Cara Penyalaan,Ada yang menggunakan starter seperti menghidupkan motor, ada pula yang menggunakan recoil yang penyalaannya mesti diengkol/ditarik menggunakan tuas. Genset dengan starter hanya tersedia untuk berdaya di atas 4000 watt.
2.Bahan bakar,Ada yang menggunakan bensin dan ada pula yang solar. Genset berbahan bakar solar juga hanya tersedia pada peralatan berkapasitas besar (4000 watt ke atas).


Untuk itu kami melayani service genset yang ditangani teknisi-teknisi genset yang professional yang bias membantu anda permasalahan tentang genset baik permasalahan secara mekanik ataupun secara electrical. HUBUNGI KAMI :
Electrical panelindo