Home » , , , » SERVICE GENSET - JASA LOAD BANK GENSET

SERVICE GENSET - JASA LOAD BANK GENSET

LOAD BANK 

 Generator atau genset, merupakan investasi modal yang cukup besar, dan mereka jarang dipasang sebagai fasilitas kenyamanan. Kegagalan mereka untuk melakukan dengan benar ketika ditekan menjadi layanan hampir selalu disertai dengan kondisi sebenarnya atau berpotensi berbahaya dan / atau kerugian finansial .
melayani tesload genset
tes load bank
tes load sangat penting untuk memastikan bahwa unit genset,performentnya tetap oke apabila diperlukan. pemilik genset sangat menyadari kebutuhan untuk pencegahan / prediksi pemeliharaan dan operasional berkala uji-menjalankan unit mereka. Jika genset merupakan unit gawat darurat yang diperlukan dengan membangun kode pengaman (sebagai lawan unit siaga dipasang pada kebijaksanaan pemilik), diperlukan kondisi pengujian minimum dan frekuensi pengujian yang diresepkan oleh kode yang berlaku.
 Tes load bank periodik merupakan elemen penting dari Program pemeliharaan prediktif genset yang komprehensif, Darurat dan Standby Power Systems, yang membutuhkan pengujian beban bank untuk unit darurat diamanatkan melayani daerah-daerah kritis di rumah sakit. Sebuah bank beban (Dummy Load) adalah bagian stasioner atau mobile peralatan yang menyediakan hambatan listrik operator adjustable atau resistensi dan reaktansi untuk mensimulasikan beban listrik yang sebenarnya genset ini dimaksudkan untuk kekuasaan. 
Pengujian beban Bank mensimulasikan tuntutan listrik dari satu atau lebih item dari peralatan listrik, proses tertentu di dalam pabrik, atau seluruh fasilitas.Tes memonitor mesin dan generator untuk memastikan bahwa setiap melakukan tugasnya.
Kami melayani tes load untuk mengetahui performent genset dari kapasitas 10 kw  sampai 1000 kw. 

HUBUNGI KAMI