Home » , , , » service genset area pasar kemis

service genset area pasar kemis

Service genset area pasar kemis

Kami adalah usaha jasa yang bergerak dibidang elektrikal dan mekanikal,melayani jasa
Maintenance/service genset baik untuk perorangan, Perusahaan swasta dan instansi pemerintah. area pasar kemis.

service genset tangerang
service genset area pasar kemis

Kami Melayani Jasa Perawatan dan jasa service Genset rumahan Kami sangat berpengalaman dibidangnya Mesin genset dan generator juga sudah  diberikan berbagai pelatihan juga dalam meningkatkan kinerjanya dalam mengerjakan perawatan dan service genset atau service maintenance..

Kami menawarkan service  genset ringan untuk segala merek Untuk area pasarkemis yaitu service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter , Tune up dan all cek system engine serta system generator .

Service genset Ringan atau maintenance dapat dilakukan pada saat genset mencapai pemakaian 250 jam kerja atau minimal 6 bulan sekali dengan melihat mana tercapai lebih duluan walupun genset tidak ada masalah. Tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik 

Selain layanan diatas Kami juga melayani   Service Top Overhoul,Semi overhould dan General Overhoul  dan kami juga Menjual  Sparepart Genset  untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.

Service genset tangerang
service genset area pasar kemis

Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kami lah yang akan datang langsung ke lokasi

Jasa profesional tentu adalah yang diharapkan oleh semua orang sehingga Kami akan memberikan keinginan memperbaiki genset  anda tersebut. Berbekal pengalaman yang panjang maka dijamin akan menawarkan sebuah jasa yang memang profesional.

Selain menawarkan efisiensi dalam bekerja juga memberikan solusi terbaik sekaligus layanan yang lebih ramah dan memuaskan. Anda tentu akan merasa kurang nyaman jika dilayani oleh petugas yang kurang simpatik, Kami tidak akan mengambil resiko tersebut.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

ELECTRICAL PANELINDO

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318261117 ( Giarto )

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com